hari ke – 4 :D

Posted: Juni 23, 2011 in Uncategorized

Alhamdulilaah,,
hari ni dah punya Laptop sndri😀

dtg pagi2,,dah langsung make wi-fi kantor😛
hihihihi
ilangg deh rasa boringgggg yg sebelumnyaa pernah we rasain di 3 harii eank lalu😀 hahaha

yg asiknya hari nii,,
udah mulai punya aktivitas we😀
walawpun sebenarnya hanya belajar ngefax sih😛
hahahaha…
tapi gg apalaah..|eank penting udah g dieeeemm ja kaya’ yg kemaren2🙂

senengg amaat😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s