Minggu..

Posted: Juni 26, 2011 in Uncategorized

bangun pagii,,
lanjud k Blok M bareng mama ma tiara😀
memang asli jalan trus slama weekend😛
aahahaha…

tak apalah,,
krna pas mama balik mndo lagi,
pasti udah bakal jarang banged jalan2 kaya’ gini🙂

pagi mpe malem,,
hanya ngabisin waktu di muter2 doang..ahahaha
tapi akunya s4 ngetake suara loh😛
buat kaset ndiri ;P
hihihihihii…

pkknya seru + melelahkan banged harii ini ^^
tapi yg asiknya lagi,
malem2 ,modem we jadii bisa dipake😀
akhirnya aku online deh mpe tengah malem..hahahahahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s