ALLAH SWT ternyata sangat sayang padaku :’)

Posted: Juli 25, 2011 in Uncategorized

Tak henti Sore nii saya Mengucapkan Ucap syukur Pada ALLAH SWT krna kebaikan yg begitu sangat Berguna untuk saya :’)

Tak ada yg tak mungkin di Hidup ini, jika kita mau Berusaha … :’)

Kemarin smpai harii ini, tanggal 25-26 Juli 2011,
Di SEAMOLEC di adakan Pembekalan Pengembangan kepribadian dan pembangunan karakter..
Kerjasama antara Mahasiswa D3-D4 ITB-SEAMOLEC dan D3 Amik Wahana Mandiri-SEAMOLEC..

Awalnya,
saya pribadi merasa ,saya hanya manusia biasa, yg dlm kerjasama AWM-SEAMOLEC , tujuan awal saya yaitu Membahagiakan ke 2 orgtua saya :’)

Tapi,
Karna Kebaikan SANG MAHA PENCIPTA ALLAH SWT,
melalui Kegiatan Outbond ni..
saya mendapatkan Banyak Arti dari “Mengapa saya Berada disini sekarang!!” :’D

Pertama :’)
Saya Menjadi Lebih mengenal Siapa diri saya sendiri :’)
Saya Banyak menemukan Ternyata Di dalam diri saya,ada beberapa kesalahan yg slama ini saya rasa itu benar,,:’)
Kedua :’)
Saya Lebih mengerti Akan Arti Hidup ini :’)
yg awalnya saya sering Melalaikan 1 hal yg seharusnya bisa saya lakukan pada saat itu,sehingga banyak waktu yg terbuang yg di dlmnya hanya mengandung hal² yg tidak mmpunyai kegunaannya sama sekali :’)
Selanjutnya :’)
Saya Akhirnya Menemukan Arti Darii Yang saya Lakukan saat :’)
Trnyata saya Berada disinii, bukan semata Hanya Datang dan Pulang membawa IJAZAH saja!! :’)

Tapi ARTI yg sebenarnya saya disnii sekarang
,yaitu saya Harus Bisa Merubaah semua kebiasaan buruk yg MEMBUAT SEMUA YG SAYA LAKUKAN HANCUR setelah usaha dan jerih payah saya dalam sekejap saja :’)
karna itulah KUNCI dari semua keberhasilan yg INSYAALLAH akan saya coba raih..
walaupun saya tau,kemampuan yg saya miliki tak terlalu seberapa dibandingkan teman² saya yg lain :’)
tapi saya tau, ALLAH pasti bantu saya tuk coba menghadapi smwa yg saya hadapi nanti :’)

YA ALLAH :’)
Untuk yg kesekian kalinya ENGKAU menunjukan Anugerah yg begitu INDAHNYA kepadaku :’)

Sesungguhnya Saya merasa sangat INGIN MENGUBAH dan MEMBUANG jauh² Sifat dan Karakter buruk dalam diri saya :’)

YA ALLAH..
Bantu saya yah agar bisa tetap sabar menghadapi cobaan yg sekarang dan nanti yg akan ku lalui :’):’)

And the last :’)
I LOVE U MY FAMILY :’)
SAYA YAKIN, BISA MEMBAHAGIAKAN KALIAN :’)
KALIANLAH INSPIRASI KU SAAT INI DAN SETERUSNYA :’)
AKU SANGAT² SAYANG KALIAN :’)

Tinggalkan Balasan

