Bissmillah….

Posted: Agustus 4, 2011 in Uncategorized

Kaget ,Gugup,Deg”an,Bingun, Pikiran , Takut Salah, Takut gg bisa, CAmpur aduk jadi 1 Perasaan SAya kemaren >.<
Kemaren saya diminta saya Pak Gatot (Kepala SEAMOEC) buat bantuin Mba’ Dila Sama Mba’April Megang WEB Sosialisasi PVB D1 Fesyen ITB, dan yang ngurus WEB itu saya..
Saat ini saya dituntut harus bisa Buat WEB, Buat Mailing List di Yahoo, dan Slalu ngisi WEB itu tiap ada yg akan diposting ..!
Saya takut saya gg bisa ,
Karna Buat WEBpun saya sama skali gg tau…
saya gg punya bekal apa” saat ni selain do’a ..

tapii kta” Pak Gatotlah yg buat saya perlahan bisa membunuh Ketakutan saya itu..
Pak Gatot bilang Awalnya pasti saya bingung ,,
tapi Pasti lama” kelamaan pasti BISA dan akhirnya pasti PANDAI(insyaALLAH AMIN)!!
dan beliau berkata, jika msh blum tau,belajar / bertanya sama mba’ dila’ dan mba’ April..

Saat ni pengend banged blajar Buat smwa itu..
Saya tak ingin Mengecewakan kepercayaan yg skrg saya pegang..

Semalem saya ngajak Om nanang ngobrol,dan saya mnta ajarin saya buat WEB..
Alhamdulilah,, kata om nanang dy pasti bantu kalo dy ada waktu..

insyaALLAH saya akan coba🙂
saya yakin Allah pasti bantu saya🙂
Bissmillah…..🙂

Tinggalkan Balasan

