this day is my birthday? :D

Posted: September 19, 2011 in Uncategorized

Tak Henti Berterima kasih padaMU ya ALLAH SeteLah membuka Mata Pagii ini,,
Karna Hamba Masih bisa menghirup udara pagi, dan Menjalankan Aktivitas Harii inii…

Mkasiihh ya ALLAH di Harii Klahiran Hamba ini,,
Hamba masih diberi Umur yang Panjang, Kesehatan, Keluarga yg Sempurna, Kekasih yang Sayang padaku, Sahabat”, Serta Orang” sekitarku yg Baik dan Selalu menyuportku di saatku meraasaa Sunyi dan Sendiri :’)

ya ALLAH ,,Engkau sangat Baik padaku…
insyaALLAH hamba bisa menjadi sosok yang bisa berguna untuk semua Orang yang Aku sayang, dan yg kenal padaku :’)

Hanya saja,
Saya hanya menaruh Harapan,
insyaALLAH saya bisa di tahun” berikutnya,
merayakan  ulang tahun barenk keluarga dan smwa org yg Menyayangi dan Saya Sayang :’)
dan disaat itulah,insyaALLAH, saya sudah bisa buat mereka Bangga telah mengenal dan menyayangi saya :’D
AMIN…

 

 

Tinggalkan Balasan

