Pertama kalinya saya Bongkar Pasang Komputer :D

Posted: September 22, 2011 in Uncategorized

Hari ini saya dan teman-teman Beasiswa SEAMOEC-AWM
mengikuti praktek Bongkar Pasang Komputer di Mata Kuliah Arsitektur Komputer..
mungkin untuk yang lain,sudah biasa buat bongkar ataupun pasang komputer..
Tapi untuk saya pribadi,
ini hal pertama kalinya saya terlibat disini..

Sekelas kita buat 2 kelompok
yang beranggotakan 9 orang tiap kelompoknya🙂

Nama tiap kelompok yaitu JERUK dan kelompok PURUT..
dan saya berada di kolompok PURUT..

Dosen kami Bapak Asep Jalaludin S,t.,M.M.
Menentukan waktu Pembongkaran, dan Pemasangan Komputer..
dimana, Waktu pembongkaran diberi waktu 10 Menit, dan Waktu Pemasangan diberi waktu secepat mungin siapa diantar ke-2 kelompok yang bisa terlebih dahulu..

Awalnya,kelompok saya bisa membongkar komputer tepat pada waktunya dibanding kelompok jeruk..
tapi , pada saa pemasangan ,kami mengalami kesulitan dalam memasang Fan..
Sehingga, kelompok jeruk bisa mendahului kita dengan selisih waktu 10 menit(jeruk 20′ ,purut 30′)

Alhamdulilah.. bisa dapat tambahan ilmu dari bongkar pasang ini🙂

 

Tinggalkan Balasan

