Alhamdulilah yah (∫˘▽˘)∫ Sesuatu Banget (∫˘▽˘)∫

Posted: Oktober 13, 2011 in Uncategorized

Makasih ya ALLAH untuk Rejeki dan Kebahagiaan di Saat-saat seperti ini (∫˘▽˘)∫

 

Kemarin 12 Oktober 2011,

Aku dan teman-teman Seamolec, dapat Almamater Biru dari kampus AWM (∫˘▽˘)∫
Bangga sekali untuk pertama kalinya aku

menggunakan Alamamater, warnanya Biru pula (∫˘▽˘)∫
Serasa menjadi Mahasiswi yang sesungguhnya yah (∫˘▽˘)∫
Alhamdulilah…

 

Dapet Kalung

 

Kemudian Hari ini,
tadi pagi aku dan anak-anak magang Seamolec juga dapat sarapan dari kantor (∫˘▽˘)∫
Kenyangnya aku,karena kebetulan 2x sarapan (∫˘▽˘)∫ dirumah dan di kantor.. ahahaha

Setelah itu, kami semua masuk ke divisi masing-masing buat magang,
dan Alhamdulilah, Aku dan Anna(teman sedivisi) dapat Oleh-oleh kalung cantik dari Mba’Dhiela(Kepala divisi)..
Senang sekali rasanya ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌

“Makasih yah Mba’ Dhiela ^_^”

 

 

Tinggalkan Balasan

