Laporang Character Building

Posted: Maret 22, 2012 in Uncategorized

(19 Maret 2012 – 22 Maret 2012)

                        

Sebelum dilaksanakan Charakter Building, Kami 23 Anak Beasiswa SEA-AWM yang magang di SEAMOLEC dipisah dan di buat menjadi 4 kelompok.
Kebetulan saya mendapat tempat di Kelompok 4 bersama Haidi, Irsyad, Permana, dan Badawi yang ditugaskan setiap pukul 07.00 hari senin – kamis harus melakukan Karakter Building di Halaman Kantor.

PROFIL KELOMPOK:

  1. SITI FIDYATUL H. AGOAN (Saya Sendiri)

    Asal : Manado

  2. HAIDI
    Asal: Aceh

  3. IRSYAD ROBANI
    Asal: Jakarta

  4. PERMANA RAKA ALAM
    Asal: Indramayu

  5. RAHMAD BADAWI SIREGAR

    Asal:Batak

KEGIATAN :

  • Hari Senin (19 Maret 2012)

Pada hari pertama ini, saya tiba lebih 9 menit dari waktu yang di haruskan. Saya datang pukul 07.09 ke kantor SEAMOLEC, dan ketika sampai di depan Halaman kantor terlihat Petugas pembersih halaman dan teman-teman saya yang lain sudah dengan alat kebersihan masing-masing dan membersihkan dedaunan serta sampah yang ada di halaman kantor, segera sayapun langsung menghampiri dan langsung ikut membantu mereka.

    Setelah selesai membersihkan Sampah dan dedaunan di Halaman Kantor, Kami beristirahat sejenak di depan kantor sebelum kembali masuk dan melakukan Aktifitas selanjutnya.

  • Hari Selasa (20 Maret 2012)

Hari ini Alhamdulilah saya datang pukul 06.55. Tapi ketika sampai halaman sudah terlihat bersih. Ternyata beberapa teman saya, ada yang sudah tiba lebih dulu dan Langsung membantu Bapak Petugas Halaman, Makanya pekerjaan itu telah selesai. Saya sempat kesal karena saya tidak bisa membantu apapun dihalaman, padahal saya sudah tiba lebih awal dari kemarin.

Tapi setelah saya bertanya pada OB (Office Boy) kantor, ternyata tidak apa-apa karena intinya saya tidak terlambat, dan akhirnya saya ditugaskan untuk membantu membersihkan Tempat Makan Siang (Kantin) Kantor yang ditempati Kelompok 3.

  • Hari Rabu (21 Maret 2012)

Hari ini saya tiba pukul 06.50, dan seperti kemarin halaman sudah bersih. Akhirnya sayapun langsung menuju Tempat Makan Kantor dan kembali melakukan Karakter Building disitu. Hari ini saya membantu Menyapu ruangan Makan.

  • Hari Kamis (22 Maret 2012)

Hari ini saya tiba pukul 07.00 dan segera bergegas ke Tempat Makan kantor karena sudah pasti halaman sudah tidak ada yang membersihkan karena sudah di bersihkan.

Terima Kasih.

Cukup Sekian Laporan Kegiatan Karakter Building saya pada 19 – 22 Maret 2012.

Lebih Kurangnya terima kasih.


Tinggalkan Balasan

