LAPORAN KARAKTER BUILDING ( 26 Maret 2012 – 30 Maret 2012)

Posted: Maret 30, 2012 in Uncategorized

 

Siti Fidyatul H. Agoan

Divisi: Sekre_Adm

  • Senin (26 Maret 2012)

    Hari ini saya sampai di kantor tepat pukul 07.00 WIB, Sesampai di kantor, karena halaman depan sudah bersih, maka saya langsung mengambil posisi di Kantin kantor dan segera membantu teman-teman yag sudah mengamil posisi Kebersihan masing-masing. Berikt foto-foto kegitan Character Building hari senin:




     

    Setelah selesai dibersihkan. Maka terlihat Betapa Rapi dan Bersihnya Kantin Seamolec.

     

  • Selasa ( 27 Maret 2012)

    Hari ini saya datang lebih awal 10 menit dari biasanya, yakni pukul 06.50 WIB.

    Seperti biasa, sesampainya di kantor, saya dan teman-teman langsung melakukan Character Building di Kantin.,tapi ada juga yang membantu mengepel di depan kantor

    Dan ini foto kegiatannya:

     


     

     

     

  • Rabu ( 28 Maret 2012 )

    Hari ini saya tiba pukul 06.55. Seperti biasanya saat saya dtg halaman seamolec sudah bersih, maka saya langsung menuju kantin seamolec dan lagsung melakukan kegiatan CB seperti biasanya.

    Berikut Foto Kegiatan:

     


     

  • Kamis ( 29 Maret 2012 )

    Hari ini saya datang tepat pukul 07.00 Wib , dan langsung menuju kantin untuk melakukan kegiatan CB. Inilah foto kegiatan Hari ini.

     


     


     

     

     

  • Jumat ( 30 Maret 2012 )

    Hari ini pukul 07.30 saya tiba di Kampus,saya dan teman-teman yang lain tidak melaksanakan Character Building d Kantor SEAMOLEC. Khusus hari jumat, kami melakukan Olahraga di Kampus kami Amik Wahana Mandiri. Dan olahraga hai ini hanya di lakukan oleh para anak Lelaki yaitu Main Futsal, sedangkan kami para Perempuan hanya menonton dan Foto-foto di sekitar lapangan futsal.

     


     

     

     

     

    Sekian Laporan Character Building saya Minggu ini, Kurang Lebihnya saya minta maaf.

    Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

