Proses Pelaksanaan Tugas Akhir VI

Posted: April 23, 2013 in Uncategorized

Acc BAB I Lanjut BAB II

Setelah dikirimkan hasil revisi BAB I, saya segera melanjutkan ke BAB II dengan mencari dari data dari berbagai sumber. Buku demi buku saya pinjam di perpustakaan kampus, sampai akhirnya saya bisa mengumpulkan reverensi-reverensi dari buku-buku mengenai Tugas Akhir yang saya buat. Bukan Cuma dari buku, saya juga mencari reverensi dari jurnal dan e-book. Sehingga saya bisa menyelesaikan BAB II sebanyak kurang lebih 30 lembar.

Saya menghabiskan waktu kurang dari 1 minggu untuk menyelesaikan BAB II dikarenakan saya juga harus pulang ke kampung halaman saya yakni di MANADO, untuk melakukan penelitian di sekolah saya semasa SMA, yaitu di SMA Negeri 2 Kotamobagu.

Setelah selesai membuat BAB II , saya langsung mengirimkan via E-mail kepada kedua dosen pembimbing saya.

Tinggalkan Balasan

