Proses Pelaksanaan Tugas Akhir VII

Posted: April 26, 2013 in Uncategorized

Menunggu Acc BAB II

Setelah pengiriman BAB II, sebelumnya saya sudah konsultasi dengan pembimbing I saya Ibu Imaniah Aliati tentang rencana saya yang akan melakukan penelitian di sekolah asal saya. Dan setelah penyelesaian BAB II baru saya segera bersiap pulang untuk pengambilan data-data yang diperlukan di sekolah asal saya itu.

Ibu Imaniah Aliati langsung menyuruh saya untuk melaporkan kepada Ibu Ratna dan Pak Gani (Front Office) untuk membuat surat pengantar ke sekolah saya itu.

Setelah melapor untuk dibuatkan surat pengantar, saya langsung ke SEAMOLEC bertujuan untuk melapor kepada pembimbing 2 dan Mba Eet selaku koordinator beasiswa angkatan ke2 ini, agar tidak menciptakan kesan tidak sopan.

Setelah bertemu dengan mba eet, saya langsung menyampaikan maksud dan tujuan saya menemui beliau. Ternyata beliau sudah mengetahui tentang rencana keberangkatan saya dari dosen pembimbing 1 saya dan megijinkan untuk melakukan penelitian di SMA Negeri 2 Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

