Proses Pelaksanaan Tugas Akhir

Posted: Juni 3, 2013 in Uncategorized

Pengalaman Berharga pengumpulan Makalah Tugas Akhir 3 Juni 2013

Hari ini, saya baru tidur pukul 5 subuh, dan bangun Pukul 8 pagi. Tapi cape’ yang terbalaskan karena Makalah Tuas Akhir saya, sudah saya selesai saya rapikan, walau keadaan di sekitar saya tidak seindah yang ada di benak saya hehehe

Setelah 3 jam tidur, alhamdulilah pagi ini saya bisa sarapan 2 bungkus mie goreng dan 1 butir telur. Selesainya saya langsung mandi, dan kembali bertempur untuk dimana hari ini deadline pengumpulan Makalah Tugas Akhir.

Pukul 10 pagi itu, saya langsung berangkat menuju ke kampus untuk mengambil foto yang sudah dipegang teman sekelas saya haidi.

Setelah sampai ke kampus, terlihat semua teman-teman sekelas saya sedang sibuk dengan makalah dan persyaratan yang harus di kumpulkan hari ini juga.

Saya langsung bergegas meminta lembaran ipk yang harus di ambil di bidang akademik. Namun saat meminta lembaran itu, kendala yang saya takuti terjadi. Semua itu karena sesuatu yang tidak bisa say keluarkan disini.

Namun saya tak mau putus asa, karena perjuangan saya sampai di titik ini tidak sedikit, sehingga saya tidak mau semuanya menjadi sia-sia dan menjadi mimpi buruk dalam hidup saya. Sampai saya terus mencari dan memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi agar semua bisa lebih mudah. Mulai dari membeli 2 buku, mengembalikan buku pinjaman di perpustakaan, meminta tanda tangan pembimbing II, dan megerjakan semua persyaratan yang harus dipenuhi.

Sampai pada saat pengumpulan Makalah dan persyaratan tiba,saya menemui kendala yang kalo ada di posisi kalianpun, pasti akan merasakan hal yang sama karena pada saat itu saya terancan tidak bisa mengikuti sidang! :”(

Seketika air mata saya jatuh, itu karena hal-hal yang mungkin tidak bisa saya ungkapkan seluruhnya. Saya hanya bisa berdo dan berharap ALLAH SWT memberikan saya kesempatan dalam keadaan saya yang seperti saat ini.

Namun MAHA BESAR ALLAH, ketika saya tidak kuasa menahan tangis dan mengatakan hal yang selama ini saya tutupi dengan senyum dan tawa, akhirnya saya memiliki titik terang agar bisa mengikuti sidang bersama teman-teman saya sekelas.

Saya hanya bisa berdoa ya ALLAH.. Semoga Cobaan dan Kendala yang saya hadapi sekarang itu, adalah titik terangMU menuju jalan keberhasilan.. AMIN YRA…

Terima kasih ya Ibu Imaniah Aliati, sudah mencoba memaklumi keadaan dan posisi saya.. Saya minta maaf atas kesalahan yang saya perbuat selama proses bimbingan kemarin berlangsung ya bu’… InsyaALLAH kesempatan yang ada ini bisa menjadi pelajaran dan kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan.

Komentar
  1. imaniah aliati mengatakan:

    Saat ini yang dilakukan adalah janganlah menengok kebelakang
    tataplah ke depan
    Kesempatan tidak akan datang dua kali

    Semangat dan niat

Tinggalkan Balasan

