PROSES PELAKSANAAN TUGAS AKHIR

Posted: Juni 5, 2013 in Uncategorized

Evaluasi Progress BAB III & IV (05 Juni 13)

 

Hari ini saya harus bertemu dengan ibu imah pukul 13.00 WIB. Namun saya datang terlambat, namun ibu imah masih melayani saya dengan tetap sabar.

Kita langsung membicarakan tentang apa-apa saja yang ada di BAB III dan BAB IV.

Setelah berbincang-bincang akhirnya laporan-laporan yang saya buat masih banyak kesalahan dan harus diperbaiki.

Saya segera menuju Aula kampus dan mengerjakan revisi BAB III & BAB IV saya. Dan akan saya usahakan secepatnya menyelesaikannya.

Tinggalkan Balasan

